Yuki Librilianti

Aku lahir di Jakarta 38 tahun yang lalu, melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 1 cianjur kemudian mengenyam bangku kuliah Diploma tiga di Universitas Padjad...

Selengkapnya
Memberi Tidak Selalu dengan Rupiah
belajar diluar KBM

Memberi Tidak Selalu dengan Rupiah

Apakah di dalam benakmu uang adalah segala-galanya untuk memperoleh yang kamu inginkan? Bagaimana yang kamu ingin raih itu adalah ilmu? tentu selama ini kalian masih berfikir bahwa uang dapat membeli segala hal yang kamu inginkan, termasuk ilmu atau pendidikan. Tapi teori itu dapat diabaikan jika seorang pengajar memberikan ilmunya secara cuma-cuma diluar KBM. pendidikan dapat diraih dengan dua cara yaitu pendidikan formal dan pendidikan informal. Pendidikan formal biasanya tersedia dengan seabrek aturan kurikulum dan berlomba meraih minat siswa yang menjadi ketertarikan mereka dalam belajar, tentu ada yang murah dan ada yang mahal tergantung fasilitas yang disajikan. Namun ada juga pendidikan informal berupa keterampilan yang akan menunjang pendidikan formal seperti kursus mengetik komputer, kursus berbahasa asing, kursus memasak, kursus menjahit, kursus membuat vlog an konten YouTube, dll. Menarik bukan? so jangan putus asa bagi kalian yang tertarik dengan dunia digital, vlog, film, news angker dll. Saya siap membantu mengarahkan kalian agar tak kalah bersaing dengan anak metropolitan di sana ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantaps Bund, ikhlas di atas segalanya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali